Lagu-lagu untuk Liturgi Pernikahan


Salam damai sejahtera…

Senang sekali bisa kembali mengupdate situs blog-ku ini. Berikut update untuk lagu-lagu pernikahan, seperti yang aku utarakan dalam posting terdahulu (ada yang ketik ulang, ada yang aransemen sendiri, ada juga yang ciptaan sendiri). Silakan klik saja ya .. terimakasih!


O iya … mumpung sempat … aku posting 1 berkas PDF lagi deh .. mungkin akan berguna bagi yang mau menikah … hehehe … aku kapan ya ??? Ini berkasnya :
Buku Panduan Misa Pernikahan Dian & Siska
Berkas itu adalah buku panduan untuk misa pernikahan adikku Dian dan calon adik iparku Siska. Berkas itu memang bukan yang final, tetapi secara keseluruhan sudah tidak ada perubahan yang berarti.

Selamat menikmati … (emangnya makanan !!? :D)

71 tanggapan untuk “Lagu-lagu untuk Liturgi Pernikahan

  1. Selamat Pagi Mas …Mas minta tolong lagu untuk Mazmur Tuhanlah Gembalaku versi pop, yang sering dipakai untuk antar bacaan dan komuni. Not awalnya
    1 31.5613… 5613 2323 6512 242 5612 …. dst
    Makasih mas…Tuhan Memberkati ….

    1. ya saya tahu lagu itu, dan beberapa kali pernah ngiringi/nyanyikan lagu itu…
      menurut saya sih itu lagu bukan pop, tapi keroncong…
      tapi saya tidak punya arsip digitalnya, bahkan arsip fisiknya pun belum tahu ada di map partitur saya atau tidak..
      maaf ya.. nanti kalau ketemu partiturnya, mungkin saya bisa ketik ulang (kalau rajin), atau scan (kalau agak rajin)… dan kemudian di-share di sini.
      Tuhan memberkati Anda juga…

  2. Mas, mau ijin untuk mendownload beberapa file yang saya butuhkan. Saat ini saya sedang mempersiapkan teks misa untuk perkawinan saya nanti. Terima kasih banyak ya mas. GBU.

  3. Syalom,

    Salam kenal mas,

    Thx bwt lagu2nya, sangat membantu sekali bwt persiapan pernikahan saya. Btw, mas punya partitur iringan not balok utk lagu Anugrah Terindah. Jika ada, saya mau dong…. Thx bgt ya mas..

    1. Untuk partitur iringannya, saya belum sempat membuatnya, walaupun saya sering mengiringinya. Mungkin Anda mau mp3 lagu aslinya? Jika mau akan coba saya kirimkan. Terimakasih……

  4. sangat bagus agar orang-orang pengikut Tuhan dapat melihat dan menyanyikan nya untuk memuji nama Tuhan

Tinggalkan komentar