Here I Am, Lord


I, the Lord of sea and sky
I have heard my people cry
All who dwell in dark and sin
My hand will save …

Lagu ini sangat bagus dinyanyikan, bisa sebagai lagu persembahan atau sebagai lagu refleksi kita sebagai umat Tuhan. Silakan melihat/mengunduhnya pada tautan di bawah ini.

Here I Am, Lord (SATB)

10 comments on “Here I Am, Lord

  1. Syalom Kak…
    Lagu2x sangat mmbantu Klp PS ku neh..
    Skali2 posting lagu2 bwat Penghiburan dan Pengutusan yach…

    Thanks Banyak.
    GBU

  2. halooo…
    terimakasih untuk aransemennya…
    saya udah donlot (boleh kan…??)
    harapannya bs lebih baik dari hari ke hari…
    terimakasih…

  3. Halo, saya wong jogja (Godean) juga, tp tinggal di Kebumen. Senang bisa nimbrung di sini. Terutama karena saya bisa “shopping” gratisan. He… he… he…. OK, Oom Henri, mudah-mudahan isinya makin komplet dari hari ke hari. Thanks for your music.

  4. Siang mas,
    makasih boleh download partiturnya.
    Mas sekali-sekali bikin partitur yang tiga suara (suara wanita) kebetulan aq ikut PS yang anggotanya wanita semua. Trus kita kesulitan buat nyari partitur yang khusus suara wanita.
    K! Kita tunggu karya lainnya.
    Selamat berkarya.
    Gusti mberkahi.

    • Saya sebenarnya punya partitur lagu untuk koor sejenis, namun untuk koor pria, dan semuanya belum berupa pdf. Akan saya usahakan ya mbak Okta. Mohon bersabar.

  5. Halo Timotius…
    Waduh…maaf ya, aku ga punya part pianonya. Biasanya aku ngiringin dengan feeling+improv aja, ndak perlu partitur. Saya ga sempat buatnya. Btw, terimakasih sudah berkomentar di sini. Semoga lagu ini juga dapat menginspirasikan banyak orang untuk selalu memuji nama-Nya yang kudus.
    GBU.

  6. Yup betul… ini Bayu Nerviadi. Lagi malez ngaransemen je. Hehehe… Felicitas baik-baik aja. Kunjungi aja di felicitas.or.id, but aku sudah tidak banyak bikin arrangement lagi, sudah ada yang muda2 nich yg lebih canggih dan bertalenta harmoni dan komposisi yang unggul. So, aku support dari belakang aja. Gitu.. Selamat berkarya yach.. God always be with you to make you more creative.

  7. Mas Henri, saya boleh minta partitur piano lagu Here I Am, Lord ga? secara gratis. Saya sangat tersentuh dengan lagu itu. Pengen mainin partitur pianonya. Terima kasih. Mohon di balas segera ya, Mas. Tuhan Memberkati

  8. Halo juga…ini Bayu Nerviadi kah? Salam kenal juga.
    Saya di Jogja juga. Silakan pakai aja,tapi mungkin arrangement mu lebih baik dari yang aku buat. Hehe. Felicitas gmn kabarnya? GBU.

  9. Halow.. salam kenal mas Henri Yulianto, senang nich nemu situs ini. Kebetulan kami kemarin pakai arrangement anda yang Sentuh Hatiku, boleh kan? Thanks ya atas arrangementnya.
    Selamat berkarya terus…
    Mas Henri posisi di mana? Jogjakah?

Komentar ditutup.