Tanggapan atas komentar-komentar Anda


Terimakasih yang sebesar-besarnya saya haturkan untuk semua saja yang pernah masuk ke situs ini, mengunduh berkas2nya, dan memberikan komentar. Untuk sementara ini saya sedang sangat disibukkan dengan proyek membangun website di sebuah institusi pendidikan.

Untuk semua permasalahan yang sudah anda alami, entah itu mengenai berkas yang tidak dapat diunduh, atau permasalahan lainnya, saya akan perbaiki dalam waktu dekat, mungkin 1-2 minggu lagi. Saya mohon anda semua dapat memaafkan saya atas terjadinya hal ini.

Dan perlu saya tekankan lagi, semua yang ada di sini GRATIS, tidak ada yang perlu dibayar. Silakan unduh/download, berapa kali pun yang anda mau. Dan pula, saya sepeser pun tidak mendapatkan apa-apa dari situs ini. Akan tetapi saya mendapatkan hal-hal yang jauh lebih berharga dari materi, yaitu semakin tumbuhnya semangat pelayanan dalam diri saya pribadi, bahkan mungkin dalam diri anda sekalian, dan saya merasa sangat berbahagia dapat membagikan ini semua untuk kita semua yang membutuhkan.

Sekali lagi saya berterimakasih dan mohon maaf. Our Lord Jesus bless us all!

6 comments on “Tanggapan atas komentar-komentar Anda

  1. Terimakasih mas lagu-lagunya, tambahkan terus ya mas, bagus banget, bagaimana kalau mas Henri buat workshop bagaimana mengetik lagu, saya pasti ikut.Hanya mengetik lagu SATB saja, bukan Workshop membuat partitur lagu SATB pasti perlu sekolah dulu. Terimakasih.

  2. mas henry mo minta tolong lagi neh :D, saya sangat tertarik dgn partiturnya mas henry “The Majesty and Glory Of Your Name”, tapi saya blm dapat2 tu Midi nya, bisa di kirimi ga mas ke email saya ??

    sebelumnya Makasih

    • Silakan baca email Anda. Saya sudah balas ke sana. Terimakasih kembali dan GBU.

  3. pak, keren banget pak,
    ini yg musti di support temen2 smua,
    masalahnya sbagai awam, saya sering ksulitan klo mau mendapatkan partitur,
    klo boleh saya minta nomer hp nya pak Henry, klo2 saya mau konsul via telp.
    sms ke nomer saya ya pak henry.
    085640678953. terima kasih pak henry.
    ronny-semarang.

Komentar ditutup.