Santa Maria, Bunda Allah — untuk PS SATB


Selamat siang, saudara/saudari terkasih. Apa kabar semuanya? Semoga selalu sehat sejahtera dan bahagia, walaupun di tengah kondisi sekarang ini.

Hari ini adalah hari Jumat, tanggal 1 Mei 2020. Bulan Mei adalah bulan Maria bagi umat Katolik sedunia. Pada kesempatan ini, saya akan share sebuah lagu bertema Maria sebagai bunda Yesus, juga bunda kita semua.

Lagu ini berjudul “Santa Maria, Bunda Allah”, yang saya launch pada tanggal 10 Desember 2018 yang lalu. Lagu ini “dinobatkan” sebagai lagu himne Stasi Santa Maria Bunda Allah, Maguwoharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Karena ada banyak permintaan kepada saya untuk membagikan partitur SATB-nya, maka mulai sekarang saya share atau bagikan partitur aransemen lagu ini.

Sebagai pratinjau tentang bagaimana “bentuk” lagu ini, silahkan simak video berikut ini. Video ini juga pernah saya share via facebook dan instagram,

Sebagai penutup pos ini, saya berikan tautan unduhan partiturnya dalam bentuk PDF berikut ini: https://bit.ly/santamariabundaallah-satb-pdf

CATATAN:
Dalam dokumen, keterangan lisensi tetap saya sertakan sesuai aslinya. Namun, mohon diabaikan saja. Keterangan tersebut tetap saya sertakan sebagai pengingat saja bagi saya dan Anda tentang untuk siapa pertama kalinya lagu ini saya ciptakan dan aransemen. Anda semua dipersilahkan untuk menggunakannya seperti halnya kami (umat stasi Santa Maria Bunda Allah Maguwoharjo) menggunakannya, tanpa perlu meminta ijin.

Semoga berguna dan bermanfaat.
Berkah Dalem Gusti Yesus.

6 tanggapan untuk “Santa Maria, Bunda Allah — untuk PS SATB

  1. Halo pak henry, terima kasih untuk karyanya yang luar biasa. oia pak jika bapak ada lagu the prayer arr : mark heyes yang sudah ditrasnfer ke not angka kira-kira saya boleh minta gak pak?

    1. Terima kasih kembali. Saya belum pernah men-transfer aransemen Mark Hayes itu ke dalam not angka. Dan jika sudah pernah pun, tidak akan saya bagikan sembarangan, karena syaratnya adalah koor yang ingin menyanyikannya harus sudah membeli partitur aslinya, kemudian baru bisa meminta saya untuk menerjemahkannya ke not angka. Itu pun mohon maaf tidak bisa gratis, karena penerjemahan notasinya bukan keinginan saya pribadi.

Tinggalkan komentar