Tuhan yang Mahakuasa – MB 399 (SATB)


Update blog lagi ah.. 😀
Seperti tulisan saya terdahulu tentang aransemen lagu Allah Mahakuasa – MB 482 (SATB), kali ini pun saya mengajukan sebuah aransemen alternatif untuk sebuah lagu dari Madah Bakti no. 399 berjudul Tuhan yang Mahakuasa. Semoga berguna!

Agar bisa membaca/mengunduh dokumen PDF-nya, silahkan klik tautan di bawah ini.

Tuhan yang Mahakuasa – MB 399 (SATB).pdf

Iklan

Allah Mahakuasa – MB 482 (SATB)


Sudah lama ya gak update blogku ini. 😀
Daripada tidak ada konten baru, lebih baik saya share aransemen alternatif untuk lagu Allah Mahakuasa dari buku Madah Bakti no. 482. Semoga berguna.

Untuk membaca/mengunduh dokumen PDF-nya, silahkan klik link berikut.

Allah Mahakuasa – MB 482 (SATB).pdf

Nyanyikanlah Nyanyian Baru Bagi Tuhan (SATB)


Cipt.: Drs. Nurdin Nainggolan
Modifikasi Aransemen: A. Henri Yulianto
Berdasarkan Mzm 98

Nyanyikanlah nyanyian baru bagi Tuhan
Sebab telah dilakukannya keajaiban
Keselamatan telah dikerjakan Tuhan
Yang oleh tangan kanan-Nya yang kudus
(2x) Baca lebih lanjut

Kasih-Mu Tiada Duanya (SATB)


Cipt: Jonathan Prawira

Belum pernah ada
kasih di dunia
sanggup menerima diriku
apa adanya
selain kasih-Mu Yesus… Baca lebih lanjut

Amazing Grace, Amazing Love (SATB)


Ketika pertama kudengar lagu ini dari sebuah situs (David Winkler Music), spontan aku langsung menyukainya. Tetapi setelah mencari-cari referensi atau sheet music nya, ya..harus bayar. Aku sudah bertanya ke sana ke mari, pada ga punya partiturnya. Oleh karena itu, saking nge-fan-nya diriku pada lagu ini, aku mencoba membuat komposisi koornya, hanya berdasarkan pendengaran saja.

Untuk partitur iringannya, walaupun aku sudah bisa mengiringinya dengan piano, aku belum bisa membuatkannya, dikarenakan belum sempat. Bagi yang berminat, silakan unduh berkas partitur not angka untuk koor di bawah ini. Terimakasih.

Partitur not angka: pdf Amazing Grace, Amazing Love (SATB)

Sing Alleluia To The Lord [Kompilasi #1] (Not Angka – SATB+Soli)


choir.jpg

Ada yang mau mencoba aransemenku ini ga ya?
Silakan saja. Sepertinya bagus kok (ge er nih yeee).

Kompilasi : Sing Alleluia To The Lord (taize) dan Alleluia (Seek Ye First version)

pdf.gif Sing Alleluia To The Lord [Kompilasi #1] (Not Angka – SATB+Soli)