Persembahanku (My Tribute) – SATB


Cipt.: Andrae Crouch
Arsm.: Andrae Crouch, A. Henri Yulianto

Bagaimanakah dapat kuucapkan syukur
atas segala karunia kasih-Mu padaku ?
Suara sejuta malaikat tak kan dapat mengungkapkan
perasaan terima kasihku kepada-Mu Tuhan.

Reff. :
Terpujilah Tuhan (2X)
Terpujilah Tuhan karena karya-Nya.
Darah-Nya menebusku. Daya-Nya mengangkatku.
Terpujilah Tuhan karena karya-Nya.

Bridge:
Biarkan daku hidup berkenan pada-Mu Tuhan.
Dan kunaikkan pujian tertuju ke Kalvari.

(to reff)

Lagu ini (menurut saya) cocok untuk persembahan.. lha wong judulnya saja Persembahanku (My Tribute). Semoga aransemen saya ini bermanfaat untuk kita semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan di sana sini.

Partitur PDF yang saya tulis ini saya lengkapi dengan intro piano 6 birama dalam bentuk not balok. Silakan unduh di bawah ini, bagi yang menginginkannya.

Terimakasih. GBU all !

_______________________________________________

UNDUH DI SINI:  pdf Persembahanku (My Tribute) (SATB).pdf
_______________________________________________

16 tanggapan untuk “Persembahanku (My Tribute) – SATB

  1. Halo mas Henry, sy dari Paroki Kedaton, Lampung. Kami sudah lama bawakan lagu ini. Utk di lingkungan/ kelompok paduan suara kami, lagu ini kami pake utk Komuni, lebih terasa enaknya.. selain itu juga karena kami tdk melihat rumusan persembahan, meskipun judulnya demikian..

    1. Betul pak Bernhard.
      Menurut saya, lagu ini tidak sesuai sebagai lagu persembahan.
      Wah dari paroki Kedaton ya? Saya lupa nama pelindungnya.
      St. Yohanes Pembaptis bukan ya?
      Tahun 1986-1989 saya sempat di paroki Kedaton. Tahun 1988-1989 saya juga jadi misdinar di situ.
      Terima kasih atas kunjungannya, dan mohon maaf baru sempat membalas.
      Berkah Dalem.

  2. Terima kasih banyak mas Henry untuk karya2nya.
    Saya mohon jika ada partitur lagu Bermazmurlah bagi Allah yg dinyanyikan oleh Alfa Omega boleh diupload mas. Terima kasih

    1. Terima kasih kembali.
      Maaf untuk lagu Bermazmurlah Bagi Allah saya belum pernah buat aransemennya. Silahkan hubungi pencipta/penyanyinya langsung ya.

  3. Mas lagunya kok nggak bisa di buka ya ….. !! saya udah nyoba Eroor terus. bantuin dong mas buat koor sektor di gereja … Makasih ya

  4. Halo mas Henri..salam kenal ya…
    mau tanya dong..punya partitur SATB utk lagu “Above All” tidak??
    aku butuh utk acara Paskah mas.
    Pls info ya..
    Thx a lot..Gbu..

    1. Halo juga Ocha.
      Salam kenal juga.

      Tadi karena error login, saya langsung membalas ke email Anda. Silakan dicek.

      Thx. GBU.

  5. saya kemarin mengunduh lagu2 paskah. tapi berhubung nggak saya save, semuanya hilang. krn itu saya mau ngunduh lagi ya…Thanks n GBU selamat berkarya di ladang Tuhan.

    1. Silakan diunduh berapa kali pun Anda mau.

      TIPS: Silakan klik kanan pada link pdf tiap aransemen lagu, dan pilih “Save As..” atau “Save Link As…” atau “Save Target As…”, lalu diarahkan ke folder dalam harddisk anda, setelah terunduh semua baru dibuka file pdf nya.

  6. Terima kasih banyak Henri, saya membutuhkan lagu2 utk Paskah mendatang akan saya gunakan utk koor di paroki saya St Thomas Aquinas Philadelphia. dan sekarang saya mau ngunduh lagu2 prapaskahnya. Tuhan memberkati.

  7. Saya dari paroki Roh Kudus Rungkut Surabaya anggota koor Yohanes mengucapkan terima kasih dengan adanya partitur lagu-lagu rohani baik untuk misa maupun pernikahan. Memang ada partitur yang telah dimiliki, saya mengunduh sebagai pembanding, mungkin yang saya unduh yang lebih baik dan bisa digunakan dalam paduan suara kami. Tehan memberkati pelayanan anda ini

  8. Terima kasih banyak Henri. Saya mohon izin anda mengunduh satu buah lagu Natal (Malam Kudus) dan satu lagu Paskah (Sing Alleluia to the Lord). Kami dari Gereja Katolik Paroki Hati Kudus, Lingkungan Santo Yosef mengucapkan banyak terima kasih. Tuhan memberkati kerja keras anda.

    1. Terimakasih kembali sdr. David Jerry.
      Semoga aransemen tersebut bisa bermanfaat dan berguna, sekaligus menambah semarak ibadat/misa di sana.

      Tuhan memberkati.

Tinggalkan komentar