Hosanna! Pujilah Tuhan! — SATB


Selamat siang saudara-saudari yang terkasih dalam Tuhan kita Yesus Kristus.

Di tengah berkecamuk dan tidak nyamannya hati kami yang tinggal di Jogja yang katanya berhati nyaman (karena tragedi 11 Februari 2018 di gereja St. Lidwina, Bedog), saya persembahkan bagi kita semua sebuah lagu pujian kepada Tuhan, yang saya beri judul: Hosanna! Pujilah Tuhan! dan sudah saya buat aransemennya dalam format SATB.

Menurut saya, lagu ini cukup enerjik, sehingga baik untuk dibawakan oleh kaum muda kristiani. “Muda” di sini bukan hanya terkait usia, namun juga jiwa. Jadi, jika Anda berjiwa muda (walaupun usia sudah lumayan tua seperti saya ini :D), silahkan menyanyikannya dengan sepenuh hati.

Semoga berkenan, dan dapat menjadi pemberi semangat bagi kita untuk selalu memuliakan Tuhan, di tengah kondisi bangsa kita seperti sekarang ini.

Preview Aransemen

Tautan Download

Partitur SATB:  Hosanna! Pujilah Tuhan! (SATB).pdf

MIDI Untuk Membantu Berlatih

 

Iklan

18 comments on “Hosanna! Pujilah Tuhan! — SATB

  1. Selamat siang Pak Hendri… Terima kasih atas emailnya. Lagunya enak sekali dinyanyikan. Paduan Suara yang saya pimpin, semakin kaya akan lagu2 yang bapak ciptakan. Perbendahraan lagu2 kami jadi bertambah.  Sekali lagi terima kasih ya Pak. Mohon maaf terlambat respon. Soli Deo Gloria

    Salam dan doa,Ireine


  2. https://polldaddy.com/js/rating/rating.jsSelamat Pagi Mas Henri, Saya yang di kota Malang turut prihatin atas peristiwa yang mengoyak kedamaian di kota Yogya. Kita berdoa agar kejadian semacam ini tidak terulang lagi dan saudara2 jemaat Gereja St. Lidwina tidak menjadi trauma.  Terimakasih atas partitur dan iringan lagu paduan suara yang indah ini.  Tuhan Yesus memberkati

    • Iys pak. Saya malah sempat marah2 gak karuan tadi pak. Geregetan. Teman2 muslim juga mengecamnya. Ya kita harus lebih waspada pak. Sepertinya ini bagian dari sebuah konspirasi atau desain besar utk menggeregoti kerukunan umat beragama.

  3. Terima kasih pa Henri Yulianto, sudah mau berbagi karyanx. Berkat Tuhan selalu menyertai anda, dan semoga tragedi di Jogja pagi ini tidak merusak perdamaian dan toleransi umat beragama di Jogja. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s