God Will Make A Way – Draft SATB


Sudah lama gak posting.. hehehe.. Walaupun aransemen lagu ini masih saya kategorikan sebagai “draft”, namun sepertinya sudah layak ditampilkan dan digunakan untuk berlatih.

Liriknya seperti ini:

God will make a way,
Where there seems to be no way
He works in ways we cannot see
He will make a way for me
He will be my guide
Hold me closely to His side
With love and strength for each new day
He will make a way, He will make a way.

By a roadway in the wilderness, He’ll lead me
And rivers in the desert will I see
Heaven and earth will fade
But His Word will still remain
He will do something new today.

God will make a way,
Where there seems to be no way
He works in ways we cannot see
He will make a way for me
He will be my guide
Hold me closely to His side
With love and strength for each new day
He will make a way, He will make a way

Untuk mengunduh/membaca dokumen PDF ini, silahkan klik link di bawah ini:
God Will Make A Way (Draft SATB)

Iklan

26 comments on “God Will Make A Way – Draft SATB

  1. Puji Tuhan, terimakasih mas Henri Yulianto karena sangat berguna lagu2 yg mas aransemen bagi saya. Tuhan Yesus memberkati.

    • ah masa? silahkan download, gratis kok… kata siapa harus membayar?
      terimakasih kembali dan GBU

  2. Mas, tambah lagi dong partitur2 not angkanya, masa sih cuman dikit banget. Saya pengen lagu Elijah Rock, Ride On The Chariot, And The Glory Of The Lord, Sanctus, dll. Ayo ayo upload lagi,,, hehee

    • Sudah bagus saya paparkan di sini secara gratis. Masih kurangkah kebaikan saya? Anda cuma mengunduh, sekarang silahkan Anda mengetik sendiri. Jadi harap dimaklumi jika blog ini menjadi jarang di-update karena kesibukan saya.

  3. Pak Henri, terima kasih banyak atas blog ini. Saya banyak menggunakan lagu-lagu Aransemen yang ada di blog ini dalam latihan paduan suara. Semoga Tuhan memberkati Bapak dalam hidup dan pelayanan.

    • Terimakasih kembali pak Darman. Semoga apa yang disajikan di sini bisa terus berkembang dan berguna bagi banyak orang.
      GBU.

  4. salam kenal mas Henri, aku ingin mencoba lagu lagu anda untuk dilatih pada paduan suara remaja digereja kami yang akan dibentuk..terimakasih

    • salam kenal juga frater…
      saya juga menantikan masukan/kritikan dari Anda…
      semoga aransemen2 saya di sini berkenan…

      berkah Dalem…

  5. downloadnya mudah kok, upload something, terus lalin sdg sibuk gak?. saya lancar2 aja tuh.
    buat mas Yuli thank you datanya. Gbu always..

Komentar ditutup.