Aku Bersyukur Pada-Mu (SATB)


KoorDari buku “Bernyanyilah Bagi Tuhan” ; aransemen ini hanya modifikasi sedikit dari aransemen awal.

Lagu & Syair: D. Hermawan
Arsm. Awal: Tonie Widyarto
Modifikasi Arsm.: A. Henri Yulianto


Kubersyukur pada-Mu, ya Tuhan, berkat Ekaristi-Mu

Yang menjadi santapan jiwa dan memuaskan dahaga

Kubersyukur pada-Mu, ya Tuhan, berkat Ekaristi-Mu
Yang jadi kekuatan iman wartakan cinta Tuhan

Kasih-Mu agung selalu, menghantar aku pada-Mu
Memahami kehendak-Mu untuk membawa damai-Mu

Kasih-Mu agung selalu, cahaya lubuk hatiku
Dalam setiap langkahku melaksanakan firman-Mu

UNTUK MENGUNDUH PARTITUR LAGU INI, SILAHKAN KLIK TAUTAN BERKAS PDF DI BAWAH INI.
Aku Bersyukur Pada-Mu.pdf

UNTUK MENGUNDUH PARTITUR LAGU INI, SILAHKAN KLIK TAUTAN BERKAS PDF DI BAWAH INI.
5 comments on “Aku Bersyukur Pada-Mu (SATB)

  1. Mas, trimakasih ya untuk Partiturnya. Sangat simpel dan gampang dinyanyikan. Kalau tidak berkeberatan minta dibuatkan Partitur lagu Indah Pada Waktunya yang dinyanyikan oleh Angel Idola Cilik. GBU.

    Salam dan doa,

    • Terimakasih kembali. Untuk lagu Indah Pada Waktunya (Angel Idola Cilik), akan saya tinjau dulu dan saya kerjakan jika Sempat Waktunya.
      Hehe…

      • Waduh, saya jadi malu ni mas Hermawan. Soale penciptanya sendiri yang berkomentar di sini, dan saya belum meminta ijin secara langsung.
        Hehehe… Terimakasih mas. Lagu ini sungguh sangat baik, dan lumayan digemari teman2 muda di paroki2 sekitar tempat saya.
        Sekali lagi maturnuwun. Berkah Dalem.

  2. Syallom,
    terima kasih untuk partitur-partitur lagunya sungguh membawa berkat bagi persekutuan saya.
    kalau boleh saya minta tolong dikirimkan cord lagu pujaan hatiku
    terima kasih
    Tuhan Yesus Memberkati

Komentar ditutup.