Oh, Indah Kasih-Mu (SATB)


Cipt: MP Siagian
Arsm: MP Siagian, mod. A. Henri Yulianto

Sungguh damai dan tenang
Hidup di dalam tangan Tuhan
Ku berbakti penuh girang
Dalam kasih Tuhan

REFF:
Oh, indahnya kasih-Mu
Tempatku berteduh
Oh indahnya kasih Tuhan
Indah kasih Tuhan

Saya setuju 100% dengan lagu ini. Memang indah kasih Tuhan.
Berikut ini saya share sebuah aransemen SATB sederhana dari lagu ini. Saya me-rearrange lagu ini awalnya cuma iseng sambil menunggu sesuatu, kemudian saya ketik deh….

_______________________________________________

UNDUH DI SINI:  pdf Oh, Indah Kasih-Mu (SATB).pdf
_______________________________________________

2 comments on “Oh, Indah Kasih-Mu (SATB)

  1. syalom, salam kenal bung henry
    terima kasih atas upaya bung henry membuat partitur lagu-lagu baik rohani maupun non rohani yang dapat didownload secara bebas. saya doakan supaya Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati semua usaha dan upaya bung untuk memperluas dan pengajaran Yesus melalui partitur secara gratis.

  2. makasih banget mas….
    partiturnya ngebantuin banget…
    soalnya slama ini saya pusing nyari partitur…..

    biasa minta partitur “mourning into dancing yang acapella gag…???
    tolong yaa….
    Gbu

Komentar ditutup.