If We Hold On Together – Diana Ross (SATB)


Don’t lose your way
with each passing day.
You’ve come so far,
don’t throw it away

Live believing
dreams are for weaving,
wonders are waiting to start.
Live your story,
faith hope and glory.
Hold to the truth in your heart.

If we hold on together,
I know our dreams will never die.
Dreams see us through to forever
where clouds roll by
for you and I.

…..

NB: Lagu ini bukan lagu rohani kristiani

Sebuah lagu yang sangat indah untuk dinyanyikan, dan oleh karena itu saya ingin sekali membuat aransemen SATB-nya, dan sudah terwujud sekarang. Bagi yang menginginkan partiturnya, silakan download/unduh pada link di bawah ini.

pdf If We Hold On Together – Diana Ross (SATB).pdf

pdf Diana Ross – If We Hold On Together (piano).pdf

20 comments on “If We Hold On Together – Diana Ross (SATB)

  1. TERIMA KASIH BANYAK TELAH MENGUPLOAD PARTITUR INI, SAYA SANGAT MEMBUTUHKANNYA SEKALI…. TERIMA KASIH, SUKSES SELALU UNTUK ANDA. GBU!

  2. beruntung sekali a menemukan situs ini mas…sempt bingung nie cari lagu2 rohani buat paduan suara-ekskul skolah t4 a kerja-….
    makasih , sangat bermanfaat bgt buat saya mas…
    semoga tambah berkarya dimasa mendatang ya…sukses selalu..n GBU

    • Terimakasih kembali. Saya juga berharap bisa terus mengelola blog saya ini. Sudah lama tidak diupdate.

  3. Keren juga blog punya Mas….

    saya ingin bertanya mas . . .

    apakah Mas ada partitur koor judulnya ” A jubiliant song ”
    saya pernah lihat paduan suara asal medan(consolatio) menyayikan koor itu

Komentar ditutup.