Berkas MIDI untuk Lagu “SYUKUR PUJIAN”


Karena ada beberapa permintaan kepada saya untuk memaparkan berkas MIDI untuk lagu Syukur Pujian, maka saya sertakan tautannya di bawah ini. Mungkin berkas-berkas MIDI ini belum sempurna. Atas segala kekurangannya, saya mohon maaf. Terimakasih dan selamat menggunakannya. (Silakan tinjau pula partitur Syukur Pujian yang pernah saya paparkan di sini)

By Henri Yulianto Posted in MUSIK

8 comments on “Berkas MIDI untuk Lagu “SYUKUR PUJIAN”

  1. Makasih buat lagunya The Majesty and Glory of Your Name….Kalau boleh minta musik iringannya soalnya agak susah ngunduhnya….Thanks ya’ Tuhan Yesus memberkati….

  2. bisa minta lagunya maria shandi “sentuh hatiku” yang versi midi ga???

    trims yach,,,GBU

  3. Mohon bantuannya untuk lagu Mp3 Halleluya Handle ( Lagu Halleluya yang biasa dipakai pada saat misa malam paskah ) terimakasih, Tuhan Yesus memberkati

  4. lagu syukur pujian sangat bagus untuk dinyanyikan untuk puji-pujian digereja.saya ingin lagu nya kami nyanyikan digereja kami tapi not/liriknya tidak lengkap yang ada di web.bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkan lirik/not angkanya dengan lengkap mohon bantuannya.GBU

  5. saya mohon bantuannya untuk lirik/not angka lagu syukur pujian karena yang ada di web not/liriknya tidak lengkap.bagaimana caranya supaya saya bisa mendapatkannya.Terima kasih bantuannya GBU

    • @sarto: Untuk lagu SYUKUR PUJIAN silakan anda unduh dari posting saya mengenai Lagu2 Natal. Berkas PDF lagu SYUKUR PUJIAN di posting itu sudah lengkap dan merupakan re-posting. Terimakasih.

Komentar ditutup.