Majesty (Jack Hayford – SATB)


Majesty….Worship His Majesty!

Ya..sungguh..kita harus selalu worship His Majesty. Yang ingin menyanyikan lagu ini, saya beri alternatif aransemennya. Silakan…

Partitur not angka: pdf Majesty (SATB)

12 comments on “Majesty (Jack Hayford – SATB)

  1. syallom,

    Kiranya Tuhan senantiasa membekati mas Henri.

    Saya sangat terbantu dengan adanya beberapa partitur lagu2 pop rohani dari mas henri.

    Oh iya, aku skrg lagi nyari lagu partitur : Smua orang harus tau dan You rise me up mas kalo bisa tolong dibantu ya.

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih ya.

    Gbu,
    regards
    -dorcas-

  2. wah, berarti ingatannya masih bagus nih…
    belum dalam waktu dekat kok, doain aja ya…
    makasih ya mas bantuannya
    mas, partitur berkatilah ada ga mas?
    thx bgt ya, maaf lho ngerepotin
    gbu

  3. mas henri, mudah2an masih inget saya.
    saya desy, matematika sadar 02
    saya lagi nyari partitur lagu cincin cinta karangan bayu nerviadi lewat google
    ternyata ga sengaja malah masuk ke t4 mas henri trus saya malah jadi download partitur lagu yang laen…
    makasih ya mas buat sharing partiturnya…
    mudah2an tambah banyak hasil karyanya
    seneng juga ga sengaja bisa ketemu mas
    makasih banget
    gbu

    • @desy:

      Emang Desy mat usd 2002 ada berapa org? Ya mudah2an saya ga salah ingat.
      Hehe.. Terimakasih kembali Des. Kamu dah mau menikah ya? Good luck, selamat menempuh hidup baru. GBU.

  4. Terimakasih mas Henri….
    Semoga semakin produktif menghasilkan partitur lagu-lagu rohani.
    Dan bisa digratistkan untuk KEMULIAAN TUAHAN. Orang kayak mas Henri ini langkah loh. Maksudnya yg bisa buat aransemen dan digratiskan bagi siapa saja yang berminat. Tuhan berkati…

    • @Yustinus:

      Terimakasih banyak atas komentarnya. Komentar Anda sungguh menguatkan saya dan semoga dapat menambah semangat saya untuk lebih bisa melayani sesama melalui talenta yang Tuhan berikan ini.

  5. Merry Christmas dan met tahun baru mas henri,, wah saya sangat terbantu sekali dengan blog ini ada beberapa lagu yang sudah saya coba bawakan dan hasilnya puji Tuhan bagus termasuk Sing Alleluya To the Lord.. mas paduan suara kamu rencanannya mau kunjungan gereja ke HKBP Singapore sekalian buat konser mini di gereja itu, udah ada sih beberapa lagu, boleh dimabantu ga mas lagu koor yang bentuknya ada seperti berbicara dan berteriak atau suara suara burung dengan komposisi SATB, terima kasih ya mas kalau mas berkenan boleh di email ke aku ga mas alamat emailku ruwi_gaol@yahoo.com kalau ada lagu bahasa batak juga boleh hehehhe. Diberkati kirannya pekerjaan tanganMu sentiasa, setiap apa yang mas kerjakan Tuhan buat berhasil

    • Terimakasih mas Ruwiyanto…
      Wah, paduan suaranya bagus ya, bisa sampai Singaparna eh Singapura segala…
      Untuk komposisi paduan suara SATB dengan ornamentasi bicara, teriak, atau personifikasi suara hewan, saya agak kurang referensinya. Mohon diajari ya..
      GBU.

  6. Makasih ya mas, midi-nya For unto us dah tak terima. tengkiu.

    Kalo midi majesty punya mas? he he minta terus nih.

    Salam,
    imanuel

Komentar ditutup.