Lagu dari Pasukris Indonesia


Pada tanggal 8 Desember 2008, kelompok koor-ku mendapat tugas untuk bernyanyi pada misa ulang tahun Pasukris Indonesia, yang untuk wilayah Keuskupan Semarang diadakan di gereja Katolik Bunda Maria Maguwoharjo Yogyakarta. Pada saat latihan, koordinator koor meminta saya untuk membuat aransemen dari dua lagu khusus yang diminta oleh Pasukris (Pasangan Untuk Kristus) atau CFC (Couples For Christ).

Kedua lagu tersebut adalah:
1. pdf Cahaya Kristus (Light of Christ) – SATB
2. pdf Agungkanlah Tuhan (Be Exalted, O God) – SATB

Silakan mengunduhnya jika Anda menginginkannya. GBU always and always!

8 comments on “Lagu dari Pasukris Indonesia

  1. thnx… banget… akhirnya saya menemukan banyak partitur untuk PS di gerejaku…
    trima kasih banyak…
    soalnya, saya hanya bisa melatih, tapi blum bisa mengaransemen…
    thnx… bung…

    btw, pernah kah mendengar lagu Thank You, Lord dari Hillsong…??
    lagunya sederhana… tapi bagus banget…
    hmmm… bisa kha Bung mengaransemennya..??

    terima kasih banget..
    Tuhan memberkatu pelayanan.. dan akan mengembangkan dan menambah Talenta yang Bung Punya..

    GBU

  2. Gimana Mas Henri Lagu Saya udah Mas henri terima kan
    untuk pesanan saya gimana bisa tidak ya? (PML di Yogya)

    Thanks

    Merry Christmas Buat Mas Henri and Keluarga

    Fransiskus Lhong
    AVE VERUM KAM
    Medan
    Sumatera Utara

    • Hallo juga Fransiskus.
      Lagu sudah saya terima, tapi belum saya lihat lebih lanjut.
      Mengenai pesanannya, saya belum sempat, karena saat ini saya sedang tidak di Jogja.
      Maaf, dan terimakasih.
      GBU.

Komentar ditutup.