The Majesty and Glory Of Your Name (Not Angka – SATB)


mjtyglor_small.jpgThe Majesty and Glory of Your Name
(partitur & accompaniment-midi)
Pencipta: Tom Fettke
Partitur not angka ini merupakan hasil transkrip dari partitur not balok untuk koor SATB dari lagu The Majesty and Glory Of Your Name ini. Lagu ini sangat indah dan cantik, diciptakan dan dikomposisi oleh Tom Fettke.

The Majesty and Glory of Your Name (Not Angka – SATB)
Accompaniment MIDI (musik iringan)

24 comments on “The Majesty and Glory Of Your Name (Not Angka – SATB)

  1. mas henry,

    here i am lord -nya
    waktu mau di buka katanya file damaged

    please help me

    btw, The majesty and glory of Your name, jadi teringat dulu waktu di mudika.
    lagu yang bagus dan selalu bikin merinding setiap dengar. makasih juga buat midi-nya.

  2. mas henri, partitur not angka lagunya chrismas auld lang syne ada nga ya, n lagu2 nya bagus2 n berguna buat choir kami mas. thanks n GBU

  3. Salam kenal,saya sangat tertarik dengan lagu-lagu yang dibuat dengan not angka.
    partitur lagunya kok saya ga bisa download ya, saya penasan nih,soalnya saya sangat suka lagu
    The Majesty and Glory of Your Name.
    tolong ya mas,gimana caranya saya bisa D.Load???

    Thnx sebelumnya

Komentar ditutup.