Kupersembahkan (Arr. Beniwan) – retype version


Kupersembahkan bagi-Mu Yesus…
yang terbaik dan terindah…
Segala apa yang kumiliki…
Itu semua anugerah-Mu …
….. (dst)

Nah, ada yang tahu lagu ini dan memerlukan partitur not angkanya? Silakan diunduh di bawah ini ya. GBU always!

pdf Kupersembahkan (Arr. Beniwan) – SATB

Tanggapan Terbaru dari Saya


Halo semua…

Mohon maaf sebelumnya, karena dalam beberapa minggu terakhir saya sangat disibukkan dengan persiapan pernikahan adik saya di Gereja Katolik Bunda Maria Maguwoharjo, jadi belum sempat menulis lagi. Saya berencana untuk membuat aransemen utk lagu2 bertemakan natal, atau hanya men-transkrip dari not balok dari lagu2 yang sudah ada. Namun sampai saat ini saya belum sempat. Mohon cek lagi ke situs ini minggu depan.

Terimakasih. GBU all !

NB: Berhubung ada yang bertanya: apakah lagu2 yang saya aransemen bisa digunakan utk tugas koor atau sejenisnya? Saya menjawab: SILAKAN! dengan senang hati. Semua ini hanya utk kebesaran nama Tuhan.

Here I Am, Lord


I, the Lord of sea and sky
I have heard my people cry
All who dwell in dark and sin
My hand will save …

Lagu ini sangat bagus dinyanyikan, bisa sebagai lagu persembahan atau sebagai lagu refleksi kita sebagai umat Tuhan. Silakan melihat/mengunduhnya pada tautan di bawah ini.

Here I Am, Lord (SATB)

Lagu-lagu untuk Liturgi Pernikahan


Salam damai sejahtera…

Senang sekali bisa kembali mengupdate situs blog-ku ini. Berikut update untuk lagu-lagu pernikahan, seperti yang aku utarakan dalam posting terdahulu (ada yang ketik ulang, ada yang aransemen sendiri, ada juga yang ciptaan sendiri). Silakan klik saja ya .. terimakasih!

Baca lebih lanjut

Tanggapan atas komentar-komentar Anda


Terimakasih yang sebesar-besarnya saya haturkan untuk semua saja yang pernah masuk ke situs ini, mengunduh berkas2nya, dan memberikan komentar. Untuk sementara ini saya sedang sangat disibukkan dengan proyek membangun website di sebuah institusi pendidikan.

Untuk semua permasalahan yang sudah anda alami, entah itu mengenai berkas yang tidak dapat diunduh, atau permasalahan lainnya, saya akan perbaiki dalam waktu dekat, mungkin 1-2 minggu lagi. Saya mohon anda semua dapat memaafkan saya atas terjadinya hal ini. Baca lebih lanjut

Current Project


Proyekku sekarang adalah membuat aransemen dan digitalisasi (ketik ulang) aransemen paduan suara lagu2 liturgis untuk misa sakramen pernikahan adikku yang akan diselenggarakan pada bulan November 2008 nanti. Doakan ya teman2, semoga aku sempat untuk menyelesaikannya.

Seluruh aransemen (selfmade dan retype) akan aku post ke sini. Semoga berkas2 aransemen tersebut juga berguna bagi teman2 pengunjung situs ini. Dan teman2 semua dipersilakan untuk memberikan masukan, baik kritik maupun saran yang membangun. Baca lebih lanjut

Sentuh Hatiku (Solis + SATB)


choir.jpgHalo teman-teman…

Setelah sekian lama absen (tidak sempat mengupdate situs ini), akhirnya saya bisa kembali posting.
Lagu Sentuh Hatiku ini dinyanyikan oleh Maria Shandy, words & music by Jason. Kalo mau, silakan unduh berkas PDFnya.

Semoga bermanfaat.

pdf.gif Sentuh Hatiku (Solis + SATB)

Sing Alleluia To The Lord [Kompilasi #1] (Not Angka – SATB+Soli)


choir.jpg

Ada yang mau mencoba aransemenku ini ga ya?
Silakan saja. Sepertinya bagus kok (ge er nih yeee).

Kompilasi : Sing Alleluia To The Lord (taize) dan Alleluia (Seek Ye First version)

pdf.gif Sing Alleluia To The Lord [Kompilasi #1] (Not Angka – SATB+Soli)

Hati S’bagai Hamba (Not Angka – SATB+Solis)


choir.jpg
Ku tak membawa …
apapun juga …
saat ku datang ke dunia

Kutinggal semua …
pada akhirnya …
saat ku kembali ke surga

Itu adalah sebagian lirik dari lagu yang sederhana namun indah ini.

Semoga partitur ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang ingin selalu memuji dan memuliakan nama-Nya yang kudus melalui lagu-lagu pujian.

And always, any critics and suggestion is highly appreciated here. Thx.

pdf.gifHati S’bagai Hamba (Not Angka – SATB+Solis)

The Majesty and Glory Of Your Name (Not Angka – SATB)


mjtyglor_small.jpgThe Majesty and Glory of Your Name
(partitur & accompaniment-midi)
Pencipta: Tom Fettke
Partitur not angka ini merupakan hasil transkrip dari partitur not balok untuk koor SATB dari lagu The Majesty and Glory Of Your Name ini. Lagu ini sangat indah dan cantik, diciptakan dan dikomposisi oleh Tom Fettke.

The Majesty and Glory of Your Name (Not Angka – SATB)
Accompaniment MIDI (musik iringan)

Syukur Pujian (Not Angka – SATB)


choir.jpgWah…wah…wah… Kalo yang ini sih lagu klasik, bagus buat koor di gereja yang ingin mempersembahkan lagu yang megah untuk perayaan tertentu.

Aku hanya transkrip dari not balok menjadi not angka. Judul aslinya sih Alles was ihr tut, bahasa Jerman. Aku juga menyesuaikan sedikit terjemahannya. Silakan dicoba….

Syukur Pujian (Not Angka – SATB)

Seperti Yang Kau Ingini (Not Angka – SATB+Solis)


choir.jpgLagu Seperti Yang Kau Ingini ini sangat indah, dan sudah dinyanyikan secara solo oleh Nikita, Franky Sihombing, dll.

Di bawah ini silakan diunduh sebuah partitur not angka dari aransemen koor SATB+Solis untuk lagu ini.

Kabari aku kalo kamu pengen aransemen model lain atau accompaniment-music nya.

Oya…komentar donk…bagus pa jelek sih?

Seperti Yang Kau Ingini (Not Angka – SATB+Solis)