Album “Ajarku Mencintai-Mu”


Sudah lama rasanya saya tidak meng-update blog ini. Ya… semuanya karena kesibukan saya. Salah satu yang sangat menyita waktu saya adalah membuat dan menyelesaikan album rohani berjudul “Ajarku Mencintai-Mu” dalam rangka membantu menggalang dana bagi perluasan tempat ibadat kami, yaitu Gereja Bunda Maria Stasi Maguwo, Paroki Kalasan.

Mau tanya penyanyi-penyanyi dalam album ini? Hanya kami saja, segelintir umat stasi Maguwo. Materi lagu yang dimuat dalam album ini ada yang bernuansa koor/paduan suara, ada yang solo, ada juga yang duet. Musik untuk semua lagu dikerjakan oleh saya sendiri. Mixing dan premasteringnya pun oleh saya sendiri :D.

Daripada panjang-panjang, langsung saja saya berikan tautan-tautan (link) ke preview lagu-lagunya. Bagaimana pendapat Anda? Silahkan menulis komentar ya, jangan malu-malu.

Selamat menikmati!

Lagu #1 – Ave Maria
Ciptaan: Tonie Widyarto
Vokal: d’Amor Voice
Ket.: Seizin Komlit KAS

Lagu #2 – Hanya Dikaulah Tuhanku, Yesus
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: A. Henri Yulianto

Lagu #3 – Aku Bersyukur Pada-Mu
Ciptaan: D. Hermawan
Vokal: d’Amor Voice
Arsm. SATB: A. Henri Yulianto

Lagu #4 – Dikaulah Cinta Sejati
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: dik Winta & Danang

Lagu #5 – Ajarku Mencintai-Mu
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: Rm. L. Tata Priyana, Pr. (Romo Paroki Marganingsih Kalasan)
Vokal Latar: d’Amor Voice

Lagu #6 – Betapa Agung Nama-Mu, Tuhan
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: Danang
Vokal Latar: d’Amor Voice

Lagu #7 – Bersama Kristus
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: OMK Stasi Bunda Maria Maguwo

Lagu #8 – Tuhan Bentengku
Ciptaan: Danis
Vokal: dik Arimba (lead), Danis (backing), & Nithe

Lagu #9 – Terpujilah Tuhan, Raja Semesta Alam
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: d’Amor Voice

Lagu #10 – (Postlude) Alleluya
Ciptaan: A. Henri Yulianto
Vokal: d’Amor Voice

18 comments on “Album “Ajarku Mencintai-Mu”

  1. pagi pak Henri bagaimana cara dapatkan CD Ajarku aku mencintai-Mu? harga nya?
    klo dikirim sampai ke timika-Papua Brp? Bisa tidak saya dapat partiturnya?

    • Harganya 50ribu (minimal, boleh memberi lebih karena utk sumbangan). Saya kurang tahu apakah panitia pencarian dana menerima permintaan pengiriman CD. Maaf.

  2. Syaloom mas Henri..luar biasa talenta yang Tuhan berikan,terima kasih sudah menjadi saluran berkat melalui lagu-lagunya…tapi bolehkah partitur lagu-lagu diatas dishare juga, biar bisa dipelajari buat nanyi di gereja.

    • Untuk reshare, jika offline silahkan saja. Saya tidak pernah membatasi.
      Namun jika online (via web/blog/media sosial), silahkan cantumkan sumbernya.
      Terimakasih. Berkah Dalem. GBU.

  3. Lagunya bagus2.. boleh nggak dapat partiturnya supaya bisa nyanyiin di gereja? Makasih banyak ya…

    • Terimakasih atas apresiasinya. Coba nanti saya rundingkan dengan Panitia Perluasan Tempat Ibadat Gereja Bunda Maria Maguwo ya… Menurut saya seharusnya mereka bisa melayani pemesanan luar kota/pulau dalam rangka mendukung penggalangan dana perluasan gereja Maguwo.

    • Waduh makasar ya.. sampai saat ini hanya dijual terbatas dan hanya areal yang dekat2 saja. Tapi mungkin ke depannya bisa dengan mengirimkan donasi sesuai harga minimal CD yaitu Rp 50.000,- + ongkos kirim. Tapi masih harus kami bicarakan dulu dengan panitia perluasan.

      Terimakasih atas apresiasinya.

    • Anda di mana ya? Kalau Anda di Jogja, silahkan ke Gereja Bunda Maria Stasi Maguwo.

      • saya di Kebumen. Oke, kalau saya pas ke Jogja saya mampir. Terima kasih

Komentar ditutup.