Aku Melayani Tuhan – SATB


Aku melayani Tuhan
Aku melayani Tuhan
Dengan segala rendah hati
Aku melayani Tuhan

Aku senantiasa menjadi saksi Tuhan
Mewartakan Injil Tuhan dan kasih karunia Allah

Aku melayani Tuhan
Dengan segala rendah hati
Layani Tuhan
Aku melayani Tuhan
Dengan segala rendah hati
Layani Tuhan

Biar banyak rintangan yang datang menghadang
Aku tetap melayani Tuhan
Agar dunia bertobat kepada Allah
Dan percaya kepada Yesus Kristus Tuhan

Aku melayani Tuhan
Dengan segala rendah hati
Layani Tuhan
Aku melayani Tuhan
Dengan segala rendah hati
Layani Tuhan
Layani Tuhan
Layani Tuhan

Hai temans… ijinkan saya memaparkan kembali lagu yang bertema misi/panggilan. Lagu ini berjudul “Aku Melayani Tuhan” karya Martin Runi. Saya hanya memodifikasi aransemen SATB-nya.

Bagi yang berminat, bisa mendapatkan/melihat dokumen PDF-nya pada link di bawah ini.

Aku Melayani Tuhan – SATB (baca / download)

ALTERNATIF:
Aku Melayani Tuhan – SATB.pdf (download)

16 comments on “Aku Melayani Tuhan – SATB

  1. Salam Mas Henry.
    Saya mohon bantuannya untuk teks lagu Aku melayani Tuhan dan lagu-Lagu koor 1. Misa SANTO JOSEPH
    2. Misa SANTA MARIA
    3. Misa RANOVITA
    4. Misa DE SPRITO SANCTO
    5. Misa SUI TAN 1
    6. Misa SUI TAN 2
    7. Misa FRANSISCUS XAVERIUS
    8. Misa DEI ANGELI
    9. Misa DE SACRAMENTI
    10. Misa CAPRANICA
    11. Misa SAN PAOLO
    Dapatkah Mas Henry membantu saya mendapatkan beberapa lagu dan kalau bisa dikirim melalui email. Email saya john_smta@yahoo.co.id.
    Saya udah coba mendownload via scrib ternyata harus membayar. Saya mohon bantuannya mas Henry supaya kami bisa mempelajari lagu-lagu tersebut di Gereja kami.

    • Partitur Aku Melayani Tuhan atau lagu lain yang saya upload di scribd.com tampaknya hanya bisa didownload oleh user/member scribd.com. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Nanti akan saya letakkan di WordPress ini atau di tempat lain yang bisa dengan leluasa diunduh/didownload. Mohon maaf pula untuk lagu-lagu misa yang Anda sebutkan, saya tidak memilikinya sama sekali. Terimakasih. GBU.

  2. Selamat sore Pak Henri, saya pengguna partitur2 SATBnya pak Henri nich…. karena free…saya download tanpa bilang dulu…. maaf ya… sangat membantu pelayanan puji-pujian kami (PS Kaum Perempuan)…. saya dari GKP Lembang Bandung….
    Salam Kenal, sekali lagi terimakasih banyak, ditunggu karya-karya lainnya.. JBU..

    • Selamat sore juga ibu Yuliana. Terimakasih karena sudah mau menyanyikan aransemen2 saya. Saya pun menginginkan bahwa ke depannya saya tetap bisa berkarya terus, demi kemuliaan nama Tuhan. Terimakasih.

      • Terimakasih pak Henri…. Oya, barangkali Pak Henri punya lagu Arti Kehadiranmu dengan aransemen SATB? Saya memerlukannya untuk HUT gereja kami…. Terimakasih…. Tuhan Yesus Memberkati.

      • Maaf, saya tidak/belum punya. Mungkin di lain kesempatan bisa saya usahakan. Berkah Dalem Gusti.

  3. Mas Henry, boleh aku ngirim lagu.
    Tapi masih amatiran…. ngetiknya juga pakai msword… syair dan melodinya belum se bagus lagu2 ciptaan mas henry… syukur klo mas henry mau memperbaiki..
    trims..

  4. Namaku Shandra..Terima kasih Mas. Paduan Suara kami sangat terbantu dengan lagu lagu karya Mas Henri…
    salam kenal

  5. Halo Mas Henri,

    Namaku Evan dan aku anak muda Katolik yg bekerja di Perth. Di sini aku ikut koor, sekitar 25 orang muda-mudi Katolik berkumpul membentuk koor yg bisa dibilang cuma sekedar iseng kumpul buat nyanyi tapi puji Tuhan bisa konser amal di tahun 2007 dan 2009 lalu. Karena kesibukan kami masing2 bisa terbilang sangat sulit buat kami mencari lagu2 baru buat pelayanan, jadi aku rasa blog Mas ini sangat membantu. Kalau Mas memberi izin buat aku mencoba memperkenalkan lagu2 Mas di sini itu akan sangat dihargai =)

    Salam kenal

    • Halo juga mas Evan.
      Silahkan saja diperkenalkan. Saya akan merasa senang apabila apa yang saya paparkan di sini berguna untuk teman-teman di sana.

      Salam kenal juga.
      GBU.

  6. sorry mas.. saya bingung mau tulis komen dimana, jadinya saya komen di sini.
    saya butuh teks 4 suara lagu the Exodus (this land is mine, God gave this land to me).. punyakah? Dulu waktu paduan suara kami di SMA tahun 90-an awal sering nyanyi terutama utk misa paskah, tapi teksnya raib entah kemana. Saya rindu lg utk menyanyi lagu ini. Tolong dibantu ya mas.

    Tks,
    Teddy

    • waduh maaf. saya juga gak punya. tapi nanti coba iseng2 cari di teman2 paduan suara di sini. siapa tahu ada yang punya.
      thx

Komentar ditutup.