Kupersembahkan Cinta (Versi Ketik Ulang)


Mari bernyanyi lagi, teman-teman.

Nah, sekarang saya share-kan kepada saudara-saudariku dokumen PDF hasil ketik ulang dari sebuah lagu berjudul Kupersembahkan Cinta. Mungkin sudah banyak yang mengenal lagu ini, hanya saja kok saya merasa bahwa saya harus men-share-kannya di sini ya.

Ya ga papa lah… entah berguna atau tidak berguna, semoga saja berguna…. :D

pdf Kupersembahkan Cinta

9 comments on “Kupersembahkan Cinta (Versi Ketik Ulang)

  1. Pak Henri, saya sangat senang dg partitur yg ada, memberikan kesempatan bagi koor yg masih “muda” utk berkesempatan menyanyi. Ngomong2, apakah punya partitur/not angka dari lagu karangan Jonathan Prawira: Hidupku Ajaib dan Allahku Selalu Turut bekerja. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak. tuhan emmberkati kehidupan dan pelayanan Pak Henry dan nama Tuhan sedmakin dipermuliakan. JBU

    • Saya juga sangat senang apabila partitur-partitur yang di-share di sini bermanfaat untuk orang lain.
      Namun untuk lagu-lagu tersebut, saya belum punya atau belum sempat mengaransirnya.

      Terimakasih. JBU too.

  2. Mas Henri, saya sangat senang dengan lagu ini, kalo file .MP3 nya yang full (lagu & syair/ada orang nyanyinya) punya nggak? Sebab aku sudah tanya ke mbah Google, kok cuma ketemu yg instrumentalia aja? Aku mau donk. Tolong kontak aku via email, dimana saya bisa men-download-nya. Terima kasih.

  3. Mas Henri Yulianto Yth. lagu “Kupersembahkan Cinta” mohon maaf. pdf kok tidak bisa di undhuh ya. Saya pakai lagu-lagu ciptaan maupun lagu tulis ulang untuk latihan paduan suara di gereja kami lho mas guna untuk mengisi koor pada kebaktian. Bagaimana cara ngundhuh Mas Henri? trimja kasih ya

    • Untuk mengunduh file PDF, bisa dengan klik langsung, bisa juga dengan klik kanan di link file (yang ada icon pdfnya), dan akan muncul popup menu, kemudian pilih “Save Target As…”.
      Begitu mas….

Komentar ditutup.