Amazing Grace, Amazing Love (SATB)


Ketika pertama kudengar lagu ini dari sebuah situs (David Winkler Music), spontan aku langsung menyukainya. Tetapi setelah mencari-cari referensi atau sheet music nya, ya..harus bayar. Aku sudah bertanya ke sana ke mari, pada ga punya partiturnya. Oleh karena itu, saking nge-fan-nya diriku pada lagu ini, aku mencoba membuat komposisi koornya, hanya berdasarkan pendengaran saja.

Untuk partitur iringannya, walaupun aku sudah bisa mengiringinya dengan piano, aku belum bisa membuatkannya, dikarenakan belum sempat. Bagi yang berminat, silakan unduh berkas partitur not angka untuk koor di bawah ini. Terimakasih.

Partitur not angka: pdf Amazing Grace, Amazing Love (SATB)

21 comments on “Amazing Grace, Amazing Love (SATB)

  1. terima kasih banyak mas henry, sungguh membantu sekali buat latihan koor. akhirnya saya bisa lebih dipermudah mencari partitur dan teks lagu gereja. kita akan dapat tugas nih buat misa imlek sekaligus valentine. mas henry ada saran untuk lagu-lagunya nggak? kita harus nyanyi lagu2 liturgis jadi kurang ekspresif. mohon bantuannya. matur nuwun

    • Hmm.. untuk imlek ya.. Wah.. saya nggak ada ide usulan nih.. silakan pilih sendiri lagu2nya. Mungkin sebaiknya pilihlah lagu yang bertemakan: harapan akan masa depan. Terimakasih. GBU.

  2. Makasih buat lagunya The Majesty and Glory of Your Name….sdh dinyanyikan sama Paduan Suara Pemuda di Gereja saya…kalau boleh minta musik iringannya Juga…soalnya mungkin sdh inactive jadi susah ngunduhnya….Thanks b4, Tuhan Yesus memberkati….

  3. Ping-balik: Musik Iringan untuk Lagu “Amazing Grace, Amazing Love” « Henri Yulianto Press

  4. mas henri punya partitur not angka I Will Follow Him-nya sister act u/ SATB gak? kalo ada bisa tlg diemail ke saya..
    Thx banget bisa donlod partitur lagunya, bisa buat bahan latihan PS di t4 kami. GBU

Komentar ditutup.