(This) Wonderful Day – Ir. Welyar Kauntu (SATB)


Today, I will walk with my hands in God…
Today, I will trust in Him, and not be afraid…

Itu adalah cuplikan syair lagu ini. Sangat indah untuk dinyanyikan.

Partitur not angka: pdf (This) Wonderful Day (SATB)

11 comments on “(This) Wonderful Day – Ir. Welyar Kauntu (SATB)

  1. wah luar biasa.. mas kalo bisa minta linknya untuk mendapatkan partitur SATB not angka atau not balok juga u/ lagu rohani bahasa Indonesia atau bhs lainnya, …kami WNI di Italy lagi mau buat paduan suara….Grazie mille…
    Dio ti benedica.

  2. Halo Mas Henri… Nama saya Grace, dan saya akan menikah bulan depan. Sudah lama saya mencari format digital (mp3) untuk lagu This Wonderful Day ini. Rencana akan saya pakai untuk prosesi masuk pengantin. Bisakah mas Henri mengirimkan melalui email? Banyak terima kasih.

  3. Halo mas, salam kenal nama saya Simon Petrus. Saya sekarang lagi melanjutkan study saya di US, and sangat sulit rasanya mencari lagu ini di sini. Terakhir kali saya mendengar lagu ini pada tahun 2008 ketika pernikahan kakak saya, dan saya rindu untuk bisa mendengar lagu ini kembali. Apakah mas memiliki lagu ini dalam format digital? Jika iya, dapatkah mas henri mengirimkannya ke email saya?
    Terimakasih atas tanggapannya

  4. mas bisa minta tolong ada lagu yang seperti berbicara teris ada satu yang berteriak tapi lagu rohani,

    terus mau mempersiapkan paskah tolong lagu2 paskah dan lagu kebangkitan dong mas hendri

    maksih ya mas saya sangat tertolong sekali

    regard
    ruwiyanto hutagaol

    • ruwiyanto, unfortunately saya ga punya. dulu pernah bawakan, tapi ga tau partitur nya pada kemana. untuk paskah, so pasti qta harus siapkan. mohon bantuannya juga ya…

  5. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru Buat Mas Henri dan Keluarga.

    Fransiskus dan Keluarga besar Ave Verum Kam

    • Terimakasih Fransiskus. Selamat Natal dan Tahun Baru juga untuk anda dan keluarga serta keluarga besar Ave Verum KAM.

    • terimakasih mas Onggo. Anda juga kan sudah buat aransemen2 yang menarik, ya tho? Selalu semangat ya mas, terutama dalam melayani sesama lewat paduan suara. GBU.

Komentar ditutup.