Situs Penyedia Partitur Paduan Suara … Gratis !


Jika Anda mencari-cari situs penyedia partitur paduan suara, silakan kunjungi link-link berikut.

Oke .. selamat berkarya.

187 comments on “Situs Penyedia Partitur Paduan Suara … Gratis !

  1. Mas, punya score lagu Di Doa Ibuku ga? kalo boleh minta yg khusus biola, tp kalo gak y gpp. Thx

  2. Mt Pagi Mas, trimakasih buat lagunya “The Majesty and Glory of Your Name…sdh sy unduh dan skrg sudah latihan lgunyadi Greja…

  3. Salam kenal buat Mas Henry, Nama Saya rulli saya tinggal di Batam, mas bisa bantu kasih tahu tak, kira kira software apa yang harus saya pergunakan untuk bisa tulis Not Angka? karena sampai saat ini saya masih sangat kesulitan untuk mengetik kembali koor yang sudah tak jelas tulisannya. atau kalau mas Henry ada tolongin ya mas? GBU

  4. Hallo Mas Henri,
    Kenalin aku Mintardi baru menemukn situs anda. Mudah-mudahan aku bisa dibantu mendapatkan teks-2 lagu untukpaduan suara mengiringi kebaktian pemberkatn nikah. Ada nggak mas ?
    Matur nuwun

  5. Mas Henry tolong donk dikirim lagunya G.F.Handel Sing unto God dalam bahasa indonesia soalnya saya punya midi tapi lyricnya tidak ada. Terima kasih atas bantuannya JBU…..

  6. Hi, sorrie banget neh belom2 saya dah mo ngerepotin… Ini kita baru bentuk koor baru dan ada permintaan koor untuk pernikahan.. tapi sampe sekarang saya kesulitan untuk menemukan partitur lagu ” Di doa Ibuku Namaku disebut”. please bangeeeet urgent.. kalo ada tell me.

    Thanks

Komentar ditutup.