Sentuh Hatiku (Solis + SATB)


choir.jpgHalo teman-teman…

Setelah sekian lama absen (tidak sempat mengupdate situs ini), akhirnya saya bisa kembali posting.
Lagu Sentuh Hatiku ini dinyanyikan oleh Maria Shandy, words & music by Jason. Kalo mau, silakan unduh berkas PDFnya.

Semoga bermanfaat.

pdf.gif Sentuh Hatiku (Solis + SATB)

19 comments on “Sentuh Hatiku (Solis + SATB)

  1. mas aku baru membentuk group Vocal yang terdiri dari laki-laki dan perempuan untuk nyanyi memuji Tuhan di Greja. aku jg baru blajar arransemen lagu untuk Accapella. bisa gak aku di kirimin beberapa contoh partitur lagu Untuk Accapella yah buat nambah-referensi.
    di tunggu yach

  2. mas…bisa minta tolong ndak…
    tolong buatin partitur lagu you’ll be in my hearth (pill sollins) dunk…
    coz…lagunya bagus…
    thanx ya mas…
    btw..Hapiie Sunday…
    GBU

  3. Aduh…Thanx banget untuk partiturnya….Ini berguna sx untuk pelayanan d greja kami…Maju terus melayani Tuhan….Lagu terbaru ditunggu….Hehe…maunya!!!….GBU

  4. saya hanya pengen kenalan dengan yang namanya THEODORUS LINTANG…..HEHEHE…orangnya apakah setampan dengan TEODORUS LINTANG…sorry mas pemilik blog, narsis dikit..xixixi

Komentar ditutup.