Font NotAngka2 by Joas Adiprasetya


Di bawah ini saya berikan link untuk mengunduh font notangka2 beserta beberapa berkas pendukung.
Selamat mencoba dan menggunakannya. GBU!

- Font notangka2 (ttf)
- ReadMe (txt)
- Contoh penggunaan font notangka2 (doc)


6 comments on “Font NotAngka2 by Joas Adiprasetya

  1. Saudara Henri, maaf kalau merepotkan lagi.
    Saya mohon dikirimi kembali file ttf not angka 2, dengan revisinya (jika sudah tersedia). File yang dulu tanpa sengaja hilang karena komputer saya crash down. Sedangkan font itu termasuk yang penting buat saya.
    Terima kasih banyak.
    Demi kemuliaan Tuhan.

    GBU

  2. sori ada kelupaan….

    saya juga baru saja sempat email
    ke pembuat font tsb, Bpk. Pdt Joas
    untuk menanyakan ijin dulu darinya.

    jadi mungkin tunggu ijin dari beliau dulu x ya ?
    takutnya nanti dia gak marah dan tdk setuju.

    makasih.

  3. Henri…

    makasih ya atas balesannya.
    saya akan attach email ke kamu aja ya…
    soalnya saya gak ada file hosting publik.

    nanti ttg keputusan file font tsb pantes
    ato kaga utk kamu upload di web kamu sini
    ya biar kamu yg menentukannya.

    makasih ya.
    GBU

  4. halo reko ..
    di sini cuma saya yang bisa upload file. jika anda menginginkan untuk membagikannya kepada orang lain, ada beberapa cara:

    - upload file tersebut ke sebuah file hosting publik, atau personal yang anda miliki, kemudian silakan kembali lagi ke sini dan beritahu lokasi (URL) filenya.
    - kirimkan file tersebut ke email saya (henri.yulianto[at]gmail.com) dan nanti akan saya buat posting baru mengenai file tersebut dan sharingnya.

    cukup begitu saja .. terimakasih..gbu.

  5. saya pernah dapet font not angka yg
    dibuat pendeta JOAS, tapi saya lupa
    dapet dimana…. lalu akhirnya saya
    modifikasi sdikit font tsb, saya mau
    bagi2 buat temen yg membutuhkannya.

    gimana caranya ya ? apa disini bisa
    upload file ?

  6. saya coba download file ttf not angka dari pdt.Joas, tapi gagal. saya sudah sign up di indonesian musician, tapi verifikasinya tidak pernah sampai di e-mail saya. gimana donk. thanks. GBU

Komentar ditutup.